Prediksi Bola Terbaru

Informasi Prediksi Sepak Bola Terbaru dan Terkini, Prediksi Bola Akurat, Berita Bola Terlengkap

Hasil Argentina vs Paraguay: (6)-(1) Skor Akhir Pertandingan Copa America

Gabung di Agen Bola Terpercaya Bintangdewa.com Sekarang Juga dan Nikmati Bonus Yang Kami Berikan!

Hasil Argentina vs Paraguay yang tersaji di babak semifinal Copa America 2015 ini, jadwal laga tersebut yang akan berlangsung pada hari rabu, 01 Juli 2015 di Estadio Municipal Alcadesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion pada pukul 06:30 WIB berakhir dengan skor telak untuk kemenangan Argentina dengan hasil 6-1. Hasil ini membawa Argentina, Messi CS melenggang ke babak final Copa America yang sudah ditunggu oleh Chile di final nanti. Chile yang mengalahkan peru dengan skor tipis 2-1 di hari sebelumnya, membawanya masuk ke final Copa America tahun 2015 ini.



Seperti telah disangka, kendali permainan segera di ambil alih Argentina mulai sejak tendangan mula dikerjakan. Kehadiran Javier Mascherano serta Lucas Biglia di lini tengah demikian menguasai. Sesaat Paraguay makin pilih menanti di lokasi lini belakang sendiri, menghindar buat tak kemasukan gol.

Menit ke 15 selepas kesempatan Pastroe, Argentina sukses buka score pertandingan. Bermula dari tendangan bebas sang Lionel Messi, sapuan bola yang tidak prima dari beberapa bek Paraguay lalu dimanfaatkan Marcos Rojo lewat tendangan kerasnya. Skor 1-0 mewarnai laga di awal babak pertama dengan keunggulan tim Tanggo. Lagi-lagi Lionel Messi menjadi aktor mula gol Argentina setelah itu, yang berlangsung di menit ke-27. Terima umpan matang dari Messi,tendangan akurat Pastore dari jarak 25 yard dengan cara fantastis menjebol gawang Paraguay. Kedudukan juga beralih 2-0 buat Argentina.

Dua menit mendekati selesainya babak pertama, harapan diberikan Lucas Barrios buat Paraguay. Masuk juga sebagai pemain pengganti, bekas bomber Borussia Dortmund ini sukses memakai kelengahan lini belakang Argentina, dengan mengalahkan Sergio Romero. Score jadi ketat 2-1, yang sekalian tutup keseruan di babak pertama.

Terlihat bakal berjalan makin panas serta kompetitif di paruh ke-2, apa yang berlangsung malah peristiwa antiklimaks untuk Paraguay. Mereka tampak sangat jelek di babak penentuan ini, dengan kebobolan empat gol sekalian. Baru empat menit babak ke-2 jalan, Angel Di Maria berhasil melebarkan kelebihan Argentina lewat gol-nya. Terima umpan manis dari Pastore, winger Manchester United itu dengan gampang mengalahkan Villar. Di menit ke-53, ia lalu cetak gol keduanya, karena tindakan individual luar biasa dari La Pugba. Argentina juga unggul 4-1.

Mental beberapa penggawa Paraguay yang telah ambruk, lalu dieksploitasi Argentina buat tingkatkan produktivitas gol-nya di Copa America 2015. Maklum, pada awal mulanya mereka dikritik habis-habisan lantaran cuma mampu cetak empat gol dari empat pertandingan terdahulu, meski mempunyai jejeran bomber berkelas. 2 Gol selanjutnya dicetak oleh sundulan Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain yang menjadikan skor 6-1 sampai usai babak ke-2 selesai.

Susunan Pemain Argentina vs Paraguay:
Argentina: Romero; Zabaleta, Garay, Otamendi, Rojo; Pastore,Mascherano, Biglia; Di Maria, Aguero, Messi
Paraguay: Villar; Piris, Aguilar, Valdez, Da Silva; Derlis, Benitez, Ortiz, Caceres; Nelson Valdes, Santa Cruz
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info