Prediksi Bola Terbaru

Informasi Prediksi Sepak Bola Terbaru dan Terkini, Prediksi Bola Akurat, Berita Bola Terlengkap

Ini Dia Jadwal Undian Semifinal Liga Champions

Gabung di Agen Bola Terpercaya Bintangdewa.com Sekarang Juga dan Nikmati Bonus Yang Kami Berikan!

Bintangdewa.com - Dengan usainya sebagian leg kedua perempat final yang memastikan lolosnya Barcelona dan Bayern Munich maka perhatian saat ini terarah pada topik bilamana pengundian semifinal Liga Champions dilakukan.



Pengundian siapa ketemu siapa di semifinal Liga Champions akan dilakukan pada hari Jumat 24 April 2015 pukul 17.00 WIB.

Leg kedua perempat final yang usai pada Rabu dinihari 22/4/2015 WIB menyaksikan Barcelona mengungguli Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 (agregat 5-1) dan Bayern Munchen membalikkan semua prediksi pesimistis perihal peluang mereka dengan skor 6-1  dan agregat 7-4.

Baik Barcelona maupun Bayern Munchen kini masing-masing sudah memastikan satu tempat mereka di semifinal yang akan berlangsung pada 5-6 Mei untuk leg pertama dan 12-13 Mei untuk leg kedua.

Besok Kamis dinihari WIB akan berlangsung laga leg kedua perempat final yakni Real Madrid vs Atletico Madrid dan Monaco vs Juventus guna memperebutkan dua tempat tersisa.

Akan ada pengundian kedua pada Jumat sore WIB itu yakni untuk memutuskan siapa dari dua pemenang partai semifinal itu yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada final yang akan berlangsung 6 Juni di Berlin Olympiastadion. Antara lain untuk kebutuhan administratif, menentukan siapa yang mengenakan jersey kandang dan seragam tandang.

Jadi kalau pun Bayern Munchen lolos ke final, belum tentu ia bertindak sebagai tuan rumah meski final berlangsung di ibukota Jerman, Berlin.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info