Prediksi Bola Terbaru

Informasi Prediksi Sepak Bola Terbaru dan Terkini, Prediksi Bola Akurat, Berita Bola Terlengkap

Atletico Pesimistis Bisa Pertahankan Gelar Juara

Gabung di Agen Bola Terpercaya Bintangdewa.com Sekarang Juga dan Nikmati Bonus Yang Kami Berikan!

Bintangdewa.com - Bek Atletico Madrid, Joao Miranda, sadar bila posisi timnya untuk mempertahankan gelar juara La Liga, sangat berat. Los Rojiblancos pun menurunkan target dengan membidik tiket Liga Champions.



Tim asuhan Diego Simeone tersebut saat ini menduduki peringkat 3 dengan total 62 poin dari 29 laga yang dilakoninya. Atletico tertinggal 9 poin dari Barcelona yang mendiami puncak klasemen sementara La Liga.

Dengan Real Madrid yang berada di posisi 2, Atletico kalah 5 angka. Musim kompetisi yang tinggal menyisakan 9 pertandingan lagi, membuat posisi Atletico kian sulit untuk meraih puncak klasemen di akhir musim nanti.

Target yang paling dasar untuk diraih Atletico adalah meraih tempat kedua, atau minimal mendiami 4 besar. Maka dari itu, Miranda ingin timnya fokus di beberapa laga sisa demi mendapatkan kemenangan.

"Kami 9 poin di belakang pemuncak klasemen. Dengan kondisi itu, peluang untuk menjadi juara memang masih terbuka, tapi sudah sangat sulit," kata Miranda, sebagaimana yang dilansir Football Espana.

"Tujuan yang paling objektif saat ini adalah ada di peringkat 2 atau 3 dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan," sambung pemain asal Brasil ini.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info